Uppss Kapolres Datangi Koramil 12/Sangir…

oleh -59 views
Awalnya seperti mengepung, eee ternyata Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti rayakan HUT TNI ke 77 di Koramil 12/Sangir, Rabu 5 Oktober 2022. (kampai)

Golden Arm —  Pagi hari ini, sebelum memulai aktofitas, kejadian langka tetjadi di Sangir, tepatnya di Koramil 12/Sangir Solok Selatan.

Belasan polisi berseragam terlihat mengepung markas TNI setingkat kecamatan di situ, bahkan  Kapolres Solok Selatan AKBP Atief Mukti Adhi Sabhara terlihat di Markas Koramil itu, ada apa yaa?

Jangan berpikir aneh-aneh dulu, apalagi ada yang menyebut terjadi penangkapan TNI oleh Polri, buang jauh-jauh itu. Ini tak lepas dari Rabu 5 Oktober 2022.

“TNI ADALAH KITA” teriak Kapolres bersama jajarnanya ynag mendatangi Makoramil 13/Sangir, Rabu pagi tadi.

TNI ADALAH KITA jadi trending topik karena jadi tema perayaan HUT TNI Ke – 77 yang diperingati setiap 5 Oktober.

Pada perayaan HUT TNI ke 77 tahun ini, Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti Adhi Sabhara, S.H, S.I.K, M.Si beserta Pejabat Utama Polres Solok Selatan datangi Koramil 12 / Sangir Kab.Solok Selatan.

Kapolres Solok Selatan datang membawa kue selamat HUT TNI Ke – 77 beserta nasi tumpeng, kedatangan AKBP Arief Mukti beserta rombongan ke Koramil pada hari ini disambut  oleh Danramil 12 / Sangir Kapten Inf Amriade, Camat Sangir Abul Abas beserta seluruh personel Koramil.

AKBP Arief Mukti selaku Kapolres Solok Selatan turut mengucapkan Selamat HUT TNI Ke – 77 kepada seluruh personel TNI yang berada di seluruh Indonesia dan terlebih khusus bagi Personel TNI yang bertugas di Kab.Solok Selatan.

“Kami mengucapkan Selamat HUT TNI Ke – 77 kepada seluruh TNI yang berada diseluruh Indonesia, terlebih khusus lagi bagi Personel TNI yang bertugas di Solok Selatan. Semoga TNI dan Polri kedepan tetap selalu solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas.”ujat AKBP Arief Mukti.

Ini kata AKBP Arief Mukti adalah salah bentuk bukti persaudaraan yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Bisa kita rasakan dan lihat langsung bagaimana TNI dan POLRI selalu bersama melakukan, terutama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Solok Selatan agar selalu tetap aman dan kondusif,” ujar AKBP Atief Mukti.

Kapten Inf Amriade selaku Danramil 12 / Sangir pada kesempatan mengucapkan terimakasih atas suprise yang diberikan oleh AKBP Arief Mukti beserta jajarannya.

“Kami atas nama TNI khususnya Koramil 12 / Sangir mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti beserta jajaran atas apresiasi yang diberikan kepada kami pada perayaan HUT TNI yang Ke – 77 tahun ini. Semoga dengan adanya sinergitas antara TNI dan Polri tetap solid dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kab.Solok Selatan,”ujar Kapten Inf Amriade. (kampai).