Waooo…Darak Badarak Kembali Guncang Reuni IASPI 94

oleh -280 views
oleh
280 views
Waooo ini dia Darak Bandarak yang menjadi pengisi acara puncak Reuni 30 Tahun SMP 1 Bukittinggi. (dok)

Bukittinggi,– Insya Allah pasca Idul Fitri 1445 H, tepatnya 13 April 2024, Alumni SMP 1 Bukittinggi Angkatan 94 gelar Reuni dalam rangka 30 tahun menamatkan pendidikan menengah pertama.

Acara Reuni 30 Tahun, menurut Purnama Lestari selaku koordinator reuni SMP 1 Bukittinggi, acara  dikemas menarik dan berbekas abadi di para.kawan satu angkatan.

“Waooo nya, Reuni 30 Tahun, panitia mendatangkan Darak Badarak Juara 2 Indonesia Got Talent tahun 2023,  kemarin. 5 tahun yang lalu Darak Badarak juga memukau para alumni yang hadir dengan seni tradisi dan modern yang mereka kemas dengan sangat apik,”ujar Purnama Lestari, Rabu 3/4-2024.

Tahun ini angkatan 94 kembali berkumpul untuk merekatkan silaturahmi diantara alumni. Dari list kehadiran kata Purnama Lestari  sekitar 100-an alumni dan keluarga mereka hadir di acara di Hotel Dymens Bukittinggi yang pemiliknya juga alumni angkatan 94.

Selain Daeak Badarak yang terkenal nasional itu, Purnama Lestari para reunion 1994 SMP 1.juga dimanjakan Saayun Salangkah dan Dyandra Band

Nana panggilan akrab Purnama Lestari,  reuni kali ini disponsori oleh PT Paragon (Wardah & Kahf), PT Kawasaki Motor Indonesia dan BRI BO Bukittinggi serta donatur lainnya.

“Acara masih suasana lebaran, juga akan dihadiri oleh guru – guru yang pernah mengajar angkatan 94. Panitia juga memberi tali kasih kepada keluarga dari beberapa alumni yang telah meninggal dunia,”ujar Nana yang diamini oleh Ketua Panitia Iman Taufiq dan Sekretaris Panitia . Issafyanto.

Iman Taufiq mengatakan Reuni 30 tahun 13 April 2024, sudah didahului dengan Seminar “Life Mapping Coaching” yang sudah dilaksanakan pada bulan Februari 2024 di Istana Bung Hatta.

Seminar wakru itu kata Iman Taufiq  diperuntukan bagi adik – adik SMP 1 dihadiri kurang dari 200 siswa kelas 9 dan 15 guru yang masih aktif mengajar di mana seminar ini terselenggara atas dukungan Gubernur Sumbar, Bank Nagari, PT Paragon (Wardah & Emina), BNI dan beberapa sponsor lainnya.(rr)