Jadi Harapan Emak-emak, Semangat Taslim tak Berbatas

oleh -445 views
oleh
445 views
Taslim (pakai kopiah) menjadi harapan partai emak-emak jadi Anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 2 Pemilu 17 April. (foto: facebook/taslim-tambogo)

Agam,— H Taslim terus berjuang menjemput suara ke berbagai titik di Dapil DPR RI Sumbar 2.

Caleg DPR RI PAN ini makin bergelora berjuang menjadi wakil rakyat dari Sumbar, bahkan mendengar harapan emak-mak di Dapil Sumbar 2, jadikan semangat Taslim tak berbatas.

“Harapan emak-emak di Dapil tulus dan spontan membuat saya terus bersemangat untuk berjuang di Pemilu 2019, semangat itu menjadi tak berbatas,”ujar Caleg PAN yang periode 2009-2014 menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sumbar 2 juga.

“Insha Allah melihat harapan emak-emak itu membuat saya haru sekaligus bangga, menambah optimisme saya untuk melakukan perubahan, bergerak untuk kebaikan,”ujar Taslim.

Bahkan diberbagai tracking pendapat dilakukan relawan Sahabat Taslim, ternyata Taslim termasuk yang diinginkan pemilih di Sumbar 2 untuk menjadi wakil mereka ke DPR RI.

“Melihat respon masyarakat, Bang Taslim termasuk yang diinginkan menjadi wakil mereka ke DPR RI pada Pemilu 2019,”ujar Dt Tiko, warga Agam menimpali.(rilis: sahabattaslim)