Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Dharmasraya Gelar Tenis Lapangan Eksekutif

oleh -127 views
oleh
127 views
HUT Bhayangkara, Polres gelar Pertandingan Tenis Lapangan Eksekutf di Pulau Punjung, Sabtu 25/6-2022. (eek)

Dharmasraya— Pertandingan tenis lapang eksekutif dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 tahun 2020 di gelar di lapangan tenis Sedasi Pulau Punjung Nagari sungai kambut Kecamatan Pulau punjung. Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat, Sabtu 25/6-2022.

Pertandingan tenis lapangan ini diikuti para pemain dan club tenis lapangan se kabupaten, juga hadir langsung Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Karajaan dan Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, Ketua Pengcan Pelti Dharmasraya H.Nasrul dan para perwira di lingkungan polres Dharmasraya.kemudian para pemain dan atlit serta club tenis lapangan se kabupaten.

Pertandingan tenis lapang eksekutif dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 dibuka Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Karajaan mengatakan adanya pertandingan tenis lapang eksekutif makin mengukuhkan kolaborasi Pemkab dan Forkompida, apalagi digelar untuk memeraihkan HUT Bhayangkara 1 Juli.

“Kesempatan ini, saya mengucapkan selmaat Hari Bhayangkara, semoga Polri semakin jaya menjalankan tugas memberi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ujar Sutan Riska.

Memerihakan HUT Bhayangkara 2022, Polres Dharmasraya telah melakukan rangkaian kegiatan, seperti lomba mewarnai dan lomba pidato dan pada hari ini Pertandingan tenis lapang eksekutif dengan ada nya pertandingan ini untuk mencintai olahraga tenis lapangan dan untuk menjalin hubungan silaturahmi sesama dan para pemain dan alit tenis di Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah mengatakan dalam acara pembukaan Pertandingan tenis lapang mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 di wilayah hukum Polres Dharmasraya.

“Men sana in corpore sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.Untuk menjaga kebugaran tubuh, tidak melulu harus olahraga berat. Tak lagi muda bukan berarti berhenti olahraga, justru karena sering olahraga kita akan merasa sehat dan muda kembali,”ujar AKBP Nirhadiansyah.

Olahraga kata Kapolrrs juga akan memicu kinerja jauh lebih baik. Olahraga dibutuhkan oleh semua kalangan, muda ataupun tua. Supaya tubuh tetap bugar.

“Kita butuh olahraga secara rutin. Kita tidak berhenti berolahraga karena olahraga menjaga kebugaran dan kesehatan kita,” ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Kapolres Dharmasraya menambahkan  olahraga juga untuk melahirkan atlit baru dalam teknis lapangan perwakilan kabupaten Dharmasraya dalam pertandingan tingkat provinsi dan nasional.

“Selain itu menekan kenakalan remaja seperti narkotika dan lain lainnya semoga dengan olahraga akan memberikan nilaii positif nanti untuk masa yang akan datang,” AKBP Nurhadiansyah (eek)