Cawabup Hendrajoni Masih Misterius

oleh -714 views
Bupati Hendrajoni jadi Cabup incumbent nyaris tidak ada pesaing. (foto: prtmn)

Painan,—Pikada Pesisir Selatan (Pessel) jadi bagian Pilkada serentak nasional 23 September 2020. Sampai awal 2020 ini, Bupati seabrek prestasi Hendrajoni dipastikan maju kembali.

Itu ditegaskan Hendrajoni yang juga Ketua Partai Nasdem Sumbar dia maju pada Pilkada Bupati Pesisir Selatan 2020.

Berbagai persoalan pekerjaan rumah Pesisir Selatan seiring visi  terwujudnya masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan yang mandiri, unggul, agamis, dan sejahtera. Maka, Hendrajoni serius dalam Bakal Calon Bupati 2020.

” Saya pulang ke kampung halaman untuk membangun kampung halaman, masih ada tugas yang kedepan harus kita selesaikan,”ujar Hendrajoni.

Namun begitu Ia belum bisa memberikan bocoran siapa Cawabup mendampingi, yang jelas siapapun Bakal Calon Wakil Bupati nya nanti harus se – visi dan misi. ” Bekerja, Bekerja dan Bekerja,”ujar Hendrajoni Jumat 3/1.

“Amanah rakyat Pessel ini harus diselesaikan, karena itu Saya akan fokus dalam menuntaskan visi dan misi saya,” ujarnya.

Pasti maju sebagai Cabup incumbent, dari banyak pemerhati politik Pessel, Hendrajoni kayaknya tak ada lawan. Dampaknya gairah bursa Cabup Pessel bisa dikatakan sepi peminat.

Tapi sosok anak muda smart dan tokoh muda dipentas nasional. bekas juru bicara Prabowo-Sandiaga di ajang Pilpres 2019 Faldo Maldini mulai ngotot melakukan penetrasi politik Pessel, Faldo bertekad maju Cabup Pessel.

Bahkan usai Faldo terang mengatakan maju, nama tokoh Pessel pun berancang-ancang pula maju Cabup. Sebut Saidal Masfiuddi Dedi Rahmanto Putra, Doni HY, Burhanuddin, Rusmayul Anwar, Afrizon Nazar, Resnaldi, Syaiful Ardi, Moral Adenansi dan beberapa tokoh lainya.

Tanda tanya politik Pessel kedepan dan makin asyik digoreng pemerhati dan pengamat yaitu siapa Cawabup Hendrajoni dan siapa rival Hendrajoni berebut BA1G di Pilkada 2020. (prtm)