Cawako PAN Anak Muda, Diapresiasi PSI

oleh -850 views
oleh
850 views
Cawako PAN, Hendri Septa Bersilaturahim dengan PSI Sumbar, Senin 24/7
Cawako PAN, Hendri Septa Bersilaturahim dengan PSI Sumbar, Senin 24/7

Padang. — Putaran waktu Pilkada Padang mulai berjalan cepat, seiring itu suhu politik pencalonan pun mulai hot.

Partai Amanat Nasional (PAN) keukeuh menjagokan Ketua DPD PAN Kota Padang, Hendri Septa, setiap hari sosok anak muda ini terus melakukan gerilya politik, seperti sore tadi, Hendri Septa melakukan penetrasi kepada Parpol baru calon peserta Pemilu 2019 yaitu PSI.

Bertajuk silaturahin Hendri Septa bertemu dengan Ketua DPW PSI Ari Prima bersama jajarannya di Kantor DPW PSI Jalan Ahmad Dahlan Padang.

“Kami salut dengan anak-anak muda yang bisa mengerakkan partai seperti di PSI. Mudah-mudahan ke depan antara PAN dan PSI bisa bersinergi di dalam membangun Padang khususnya dan Sumbar umumnya,” ujar Hendri memulak lobi tingkat tinggi Senin 24/7.

Menanggapi Pilkada Padang semakin dekat tahapannya, Ketua PAN Padang ini mengatakan membangun Padang membutuhkan kebersamaan. Untuk untuk lancarnya pembangunan di kota ini, harus membangun komunikasi yang intens sesama partai politik itu sangat urgen.

Istilah pertemuan bagi PSI dikenal kopi darat (kopdar), terlihat hadir Ketua Dewan Pembina PSI Sumbar Yosmeri Yusuf, Ketua Dewan Penyantun Yunando, Sekretaris PSI Sumbar Medo Fernando, Sekretaris PSI Padang Afdal, dan pengurus lainnya. Sementara Hendri Septa didampingi Wakil Ketua DPW PAN Sumbar Muhayatul dan Wakil Sekretaris Isa Kurniawan.

Dikatakan Yosmeri, DNA PSI sangat cocok dengan sosok muda yang berani tampil di Pilkada Padang, karena itulah fatsunnya.

“Kan nggak mungkin PSI mendukung sosok yang sudah tidak muda lagi. Karena ideologinya tadi, PSI itu partainya anak muda,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PSI Sumbar Ari Prima sangat mengapresiasi kedatangan Cawako Padang Hendri Septa ke PSI. Bagaimana sosok muda tampil di Pilkada Padang, dan bisa memimpin kota bingkuang ke depannya.

“Mudahan-mudahan komunikasi ini bisa berlanjut,” pungkasnya. (Rel)