Genius Umar Berharap Dukungan PPP Berlanjut Sampai Pilkada Pariaman

oleh -715 views
oleh
715 views
Wakil Walikota Pariaman Genius Umar (dua dari kiri) mengaku sejak 2013 didukung PPP, tentu di Pilkada 2018 PPP melanjutkan dukungannya, Sabtu 28/10 (isa)
Wakil Walikota Pariaman Genius Umar (dua dari kiri) mengaku sejak 2013 didukung PPP, tentu di Pilkada 2018 PPP melanjutkan dukungannya, Sabtu 28/10 (isa)

Padang,—Perhelatan demokrasi pilkada serentak 2018 tinggal delapan bulan lagi, partai politik (Parpol) sudah melakukan proses penjaringan terhadap calon kepala daerah yang akan diusung, termasuk Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar.

Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Sumbar Hariadi, calon kepala daerah yang akan diusung PPP menunggu keputusan dari DPW.

“Untuk PPP cukup keputusannya di tingkat DPW. Dan nanti diajukan ke DPP untuk diturunkan SK-nya,” ujar Haji Hariadi saat menerima Calon Walikota Pariaman Genius Umar di sela-sela acara syukuran pemakaian kantor DPW PPP Sumbar yang baru di Jl. Raden Saleh, Rimbo Kaluang – Padang, Sabtu (28/10).

Sementara itu, Ketua DPC PPP Pariaman Mulyadi mengutarakan, untuk Pilkada 2018, partainya melakukan penjaringan calon walikota dan wakil walikota, baik untuk kader maupun non kader.

“Segera akan kita laporkan ke DPW mengenai penjaringan. Dan di antara calon walikota yang menguat itu ada nama Genius Umar” ujar Anggota DPRD Pariaman itu.

Genius Umar Wakil Walikota Pariaman mengataka dukungan PPP sudah semenjak Pilkada 2013, saat ia berpasangan dengan Walikota Mukhlis Rahman.

“Saya berharap kerjasama yang telah dibangun selama ini dengan PPP dapat berlanjut,” ujar Genius.(isa)