Jelang Idul Adha, Sutan Riska: Ayo Semua OPD Tingkatkan Semangat Berkurban

oleh -19 views
Sutan Riska dorong ASN di semua OPD untuk tingkatkan samgat berkurban, Senin 4/7-2022.(minfo-dms)

Dharmasraya –– Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang juga Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghimbau kepada seluruh ASN agar dapat meningkatkan berkurban.

“Karena kata Sutan Riska berkurban sangat penting sekali, hanya satu kali dalam setahun.” ujar Sutan Riska saat apel gabungan awal Juli 2022 di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin 4/7-2022.

Berkurban kata Sutan Riska sangat penting sekali, karena hanya satu kali dalam setahun.

“Untuk itu, saya minta kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Dharmasraya agar dapat meningkatkan keinginan untuk berkurban,” harap Bupati Dharmasraya dua periode.

Jika di salah satu komplek di lingkungan yang mayoritas kebanyakan ASN dan banyak yang berkurban. Bupati minta agar hewan kurban tersebut dapat dibagikan ke daerah yang sedikit orang yang melaksanakan kurban. Sehingga hewan kurban tersebut dapat tersebar secara menyeluruh ke seluruh lapisan masyarakat.

“Jika ada komplek, hewan kurbannya banyak. Saya minta agar hewan kurbannya dapat dibagi ke daerah lain. Sehingga penyebaran hewan kurban dapat merata, dan dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya. Terutama masyarakat yang kurang membutuhkan,” tegas Bupati lagi.(yan