Kota Serambi Makkah Tuan Rumah JCI Indonesia Academy 2022 angkatan ke-11

oleh -107 views

Padang Panjang–Padang panjang menjadi tuan rumah perhelatanĀ  Junior Chamber International (JCI) Academy 2022 yang dilaksanakan selama 3 hari (16-19 juni).

Local presiden JCI west Sumatera Borry Fonanda menyatakan kegiatan ini dihadiri oleh 30 peserta yang berasal dari 10 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia.

” JCI Indonesia Academy adalah bentuk pembekalan dan pengkaderan bagi member JCI, dalam pelaksanaannya nanti akan diberikan materi mengenai mindset seorang leader, paradigma, keorganisasian, dan bagaimana melakukan komunikasi efektif yang akan di sampaikan oleh trainer-trainer terbaik JCI.” Sebut beliau pada pembukaan JCI Indonesia Academy di pendopo rumah dinas walikota Padang Panjang kamis (16/6) malam.

Mewakili walikota Padang Panjang yang berhalangan hadir Asisten III bidang administrasi umum setdako Martoni menyebutkan pemerintah kota Padang Panjang mengucapkan terimkasih dan berbahagia atas kehadiran JCI Indonesia Academy di kota Serambi Mekkah, sambutan hangat disampaikan atas kepercayaan Padang Panjang menjadi tuan rumah kegiatan ini.

“Terpilihnya Padang Panjang menjadi tempat diselenggarakan JCI Indonesia Academy 2022 merupakan sebuah awal yang baik dan positif. Diharapkan juga memberikan dampak dan kesan positif bagi peserta JCI Indonesia Academy dan pariwisata di Padang Panjang khususnya” ungkap Martoni
Sambungnya, JCI Indonesia Academy sebagai bentuk pertisipatif pemuda dalam mengembangkan potensi daerah, melalui individual development, business, sosial, dan international networking diharapkan JCI dapat memberikan karya terbaik sesuai bidang dan potensi melalui kader yang di cetak pada event kali ini.

Pada waktu yang sama, National Secretary General Aki Pratomodono menyampaikan ungkaan terimakasih atas sambutan hangat dan dukungan dari pemerintah kota Padang Panjang kepada JCI Indonesia Academy 2022.
Acara ini dihadiri oleh Senator Kuntana Arjuna selaku Head Trainer JCI Indonesia, Chairman JCI Indonesia Academy, National Trainer Chairlady, para trainer JCI Indonesia Academy, Local Board of Director seluruh local chapter, dan tentunya peserta JCI Indonesia Academy 2022.(Pnd)