Nenek 71 Tewas Mengambang di Tengah Laut

oleh -577 views
SAR Padang berhasil evakuasi jenazah Nenek Nurmali 71 Tahun dari tengah laut Ulakkarang, Rabu 10/5. (foto : google)
SAR Padang berhasil evakuasi jenazah Nenek Nurmali 71 Tahun dari tengah laut Ulakkarang, Rabu 10/5. (foto : google)

Padang,—Diduga lepas dari pengawasan keluarga, Nurmali, nenek berusia 71 tahun tewas, jasadnya ditemukan mengambang di tengah laut.

Nenek warga Jalan Bahari Ulakkarang Selatan Kota Padang sebelum hanyut ketengah laut diduga digulung ombak dari bibir pantai yang berjarak 500 meter dari rumahya, Rabu 10/5 siang.

Tim SAR dibantu masyarakat melakukan pencarian beberapa saat dilaporkan adanya orang hanyut.

“Pencarian cukup lama, ada sekitar lima jam Tim SAR mencari, baru nenek ditermukan sudah tidak bernyawa lagi,”ujar Edi waga Bahari menginfokan.

Jenazah Nurmali baru ditemukan 500 meter dari bibir pantai Univeristas Bung Hatta oleh Tim SAR gabungan dari Basarnas Padang, Satkamla dan Bywacht. Koban langsung dievakuasi Tim SAR ke tepi pantai yang disambut isak tangis kekuarga korban.

Nurmali, nenek berusia 71 tahun ini, dilaporkan hilang oleh keluarganya pad Rabu Subuh tadi. Korban menurut keluarga usai Subuh. Keluar rumah membawa kain dan pakaian tanpa diketahui keluarganya.

“Tahu nenek hilang, warga jalan Bahari berusaha melakukan pencarian di sekitar pantai dan ditemukan sandal dan kain tercecer di pantai belakang,”ujar warga lain.(erwan)