Pamong Senior Sumbar Puji Fadly Amran

oleh -52 views
Pamong senior Pemprov Sumbar Syafrizal Ucok pada Safari Ramadhan sebut Fadly sukses. berkolaborasi dengan masyarakat, Senin 4/4-2022. (dok)

Padang Panjang,— Pada kesempatan  Safari Ramadhan di Masjid Baiturahman Bukit Surungan Padang Panjang, Senin 4/4-2022, sosok pamong senior di rumah bagonjong Syafrizal memuji kepemimpinan Fadly Amran di Kota Padang Panjang.

“Empat tahun menjadi Walikota, Fadly Amran mampu membangun kolaborasi dengan masyarakat, menjadikan Padamg Panjang kota luar biasa, menjadi kota diperhitungakan di republik ini,” ujar Syafrizal Ucok biasa nama tenar Syafrizal di pentas birokrasi.

Terakhir Fadly Amran menjadi pembicara seminar dunia karena keberhasilan Padang Panjang menjadi Kota Sehat di seluruh republik inim sebelumnya Fadly menjadi penerima Anugerah Kebudayaan dari PWI, terus terang kata Syafrizal tidak semua kepala daerah bisa mendapatka anugerah dari PWI Pusat.

“Beruntung kota ini punya Walikota smart dan santun dalam memimpin, semoga pak walikota terus berlanjut memimpin daerah, tapi di Kota lainlah lagi, bagi-bagilah sukses memimpin itu ke Kota Padang misalnya,”ujar Syafrizal.membuat banyak jemaah terkejut tapi akhinya tersenyum.

Fadly mendengar permintaan Syafrizal justru menggeleng-gelengkan kepala.

“Masih belum terpikirkan kemananya, Insya Allah saya fokus menuntaskan amanah masyarakat Padang Panjang kota yang really beatiful in the word,” ujar Fadly Amran.

Walikota Fadly Amran antusias dengan kedatangan Tim Safari Ramadhan dari Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Barat (Setdaprov).

Masjid Baiturahman jadi kunjungan perdana TSR Pemprov di Padang Panjang, adalah masjid strategis bagi penguatan religius ummat, karena berada di lintas utama Padang-Bukittinggi.

Masjid ini kerap menjadi tempat persinggahan bagi pengendara yang ingin menunaikan sholat dan beristirahat.(adr)