Panitia Lokasi UTBK UNP Operasikan Mobile Posko Informasi

oleh -97 views

Padang,—Dalam rangka mendukung layanan bagi peserta UTBK di lokasi Universitas Negeri Padang (UNP) tentang seputar informasi lokasi, panita Panlok 42 UTBK UNP mendirikan mobile posko di depan gerbang utama kampus karena masih adanya peserta yang kewalahan dalam mengetahui lokasi ujiannya dan tidak sempat survai lokasi menjelang hari “H” pelaksanaan ujian.

Menurut Koordinator Pelaksana UTBK Panlok 42 UNP Dr. Asrul Huda, M.Kom, tujuan dioperasikannya Mobile Posko Informasi ini merupakan wujud dari salah satu pelayanan khusus yang diberikan oleh panitia pelaksana untuk peserta UTBK yang mengalami kesulitan dalam menemukan lokasi serta sekaligus melayani informasi seputar pelaksanaan UTBK secara langsung, sehingga peserta dapat mendapatkan informasi.

Sedangkan menurut Wakil Rektor IV UNP Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi, Prof. Dr. Yasri, MS ketika di hubungi pihak humas menyatakan keberadaan fasilitas ini sangat penting dan pihaknya mendukung model informasi UTBK langsung yang diterapkan di UNP.

Pada kegiatan launching operasional Mobile Posko Informasi, yang digelar hari Jumat pagi tanggal 16 April 2021 ini, hadir WR III UNP Drs. Hendra Syarifudin, M.Si, Ph.D selain itu juga ada Kepala BAAK Drs. Yushamdi dan Kepala PTIK UNP Dr. Ta’ali, MT. Untuk mendukung kelancaran layanan mobile Posko Informasi tersebut ditempatkan dua orang petugas yang siap memberikan layanan informasi kepada peserta UTBK. (er/ Humas UNP)