Pesan Bupati Padang Pariaman Untuk DPD Gempar Riau

oleh -39 views

Parit Malintang,- Mewakili Bupati Padang Pariaman, Kepala Dinas Satpol PP Damkar Syofrion, hadiri Pelantikan DPD Gempars Kabupaten Kampar Provinsi Riau periode 2022-2027, bertempat di Gedung Mahligai Bungsu Kota Bangkinang, kemarin Kamis (09/12).

Pada kesempatan itu Syofrion mengucapkan selamat kepada DPD Gempar Kabupaten Kampar yang baru saja dilantik. Dan dia menyarankan untuk segera menyusun program kerja yang dapat mengakomodir kebutuhan warga Piaman dan mendukung program pemerintah daerah.

“Sesuiakan dengan pituah orang tua kita, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung,” tuturnya.

Kemudian Syofrion juga mengajak jajaran Gempars, agar senantiasa memberikan dukungan dan peran aktifnya untuk membangun kampung halaman dan membantu mewujudkan visi dan misi Bupati Padang Pariaman mewujudkan Padang Pariaman Berjaya. Dia berharap, ranah dan rantau bersinergi sehingga ringan dapat sama dijinjing dan berat sama dipikul.

“Pesan Bupati, dia sangat berharap kontribusi seluruh warga Piaman dimanapun, untuk bersama-sama membangun Padang Pariaman ke depan,” ujar Syofrion menyampaikan.

Sementara itu, Ketua DPW Gempar H Amran Tambi dalam sambutanya mengingatkan, bahwa mengurus Gempar itu adalah tugas mulia. Dia menyarankan, DPD Gempar Kabupaten Kambar untuk segera melakukan konsolidasi organisasi.

“Program yang disusun, dapat dijalankan dalam upaya bersinergi membangun daerah baik Kampar maupun kampung halaman Padang Pariaman,” tegasnya.

DPD Gempars Kabupaten Kampar yang dinahkodai oleh Ketua Yefriadi Guci, dengan Sekretarisnya Agusmar dan Bendahara Zulbaniar beserta jajaran pengurus lainya dilantik oleh Ketua DPW Gempar Provinsi Riau H Amran Tambi.

Tampak juga hadir Pj Bupati Kampar H Kamsol bersama unsur Forkopimda, Ketua DPW PKDP Provinsi Riau H. Herman Nazar, Anggota DPRD Provinsi Riau Hj Eva Yuliana, Ketua DPD PKDP, Ketua DPD Gempar se Provinsi Riau.(**)