Siswa Bangga Punya Alumni Kapolda Sumbar

oleh
Ketua OSIS SMAN 2 Padang Angeka Rodes kalungkan kain ke Kapolda Sumbar Irjend Pol Fakhrizal saat hadir meresmikan gedung kantor SMA 2 Padang, Selasa 20/2 (foto: dok)

Padang,—Kapolda Sumbar Irjend Pol Fakhrizal pernah sekolah di SMAN 2 Padang. Hari ini orang nomor satu jajaran Polri di Sumbar itu datang kembali ke Smandoe.

“Saya dan teman-teman bangga, Pak Kapolda alumni sekolah kami,”ujar Ketua OSIS SMAN 2 Padang Angela Rodes, saat menyambut Irjend Pol Fakhrizal yang hadir pada peresmian Gedung Kantor SMAN 2 Padang, Selasa 20/2 di halaman depan sekolah yang berada di Jalan Musi Padang.

Tak hanya Kapolda Sumbar yang hadir selaku alumni saat peresmian juga banyak tokoh pernah jadi alumni SMAN 2 Padang, ada Dirut Bank Nagari, ada Dekan Fakultas Teknik Unand Padang Insanul Kamil, ada dua Kapolres yakni  AKBP Hendri Yahya dan AKBP Imran, lalu Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Fetris Oktri Hardi, Ketua DPRD Sumbar periode 2009-2014 Yuk Tekhnil lalu ada Cawawako Padang Desri Ayunda dan tokoh perempuan Sumbar Ketua DPRD Kabupaten Solok periode 2004-2009, juga Ketua Umum DPP IKASMA 2 Padang serta banyak yang lain.

Foto Kapolda Sumbar akrab dengan alumni SMAN 2 Padang lintas angkatan :

Kapolda Sumbad Irjend Pol Fakhrizal disambut hangat Kepala Sekolah SMAN 2 Padang Syamsul Bahri, Selasa 20/2 di pintu gerbang sekolah tersebut (foto: dok)
Kapolda Sumbar Irjend Pol Fakhrizal disambut Wakil Ketua DPRD Pasaman Barat Fetris Oktrihardi saat hadir pada persemuan gedung Kantor SMAN 2 Padang, Selasa 20/2 (foto: dok)
Ketua DPRD Sumbar periode 2009-2014 Yul Tekhnil akrab dengan Kapolda Sumbar Irjend Pol Fakhrizal sebelum peresmian Gedung Kantor SMAN 2 Padang, Selasa 20/2 (foto: dok)
Kapolres Mentawai AKBP Hendri Yahya menyambut Kapolda Sumbar Fakhrizal saat hador meresmikan gedung kantor SMAN Padang, Selasa 20/2 (foto:dok)
Ketua DPRD Solok periode 2004-2009 Osmiati sambut Kapolda Sumbar di SMAN 2 Padang. (foto: dok)
Nofrialdi Sastra akrab dengan Kapolda Sumbar Irjend Pol Fakhrizal saat peresmian Gedung Kantor SMA Negeri 2 Padang. (foto: dok)
Inilah Alumni SMAN 2 Padang beda tahun tamat tetap kompak. (foto: dok)

Para alumni disambut ratusan siswa yang terlihat sumringah menyaksikan banyak alumninya orang penting di Sumbar.

Masih ingek pak kapolda dima lokal dulu (masih ingat pak Kapolda di mana kelas dulu,”ujar Nofrialdi Sastra saat menyambut Fakhrizal di gerbang Samandoe Padang.

“Masih lah, memori bersekolah di sini tidak akan pernah bisa dilupakan,”ujar Fakhrizal yang dulu pemain sepakbola di SMA 2 Padang didampingi istri dan Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz.

(rian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *