Uiihhh Ngeriii… Caleg DPR RI PKS Ibrahim Irwan Prayitno Disupport Anies Baswedan

oleh -1,137 views
oleh
1,137 views
Ibrahim Irwan Prayitno (kanan) terlibat dialog akrab dengan Bacawapres Anies Baswedan (kiri), Anies bangga ada Ibrahim Irwan Prayitno di Bacaleg DPR RI PKS, Kamis 3/8-2023. (dok/adr)

Jakarta,— Caleg milenial PKS untuk DPR RI daerah pemilihan Sumatra Barat (Sumbar) I, Ibrahim Irwan Prayitno terlibat diskusi mencerdaskan dengan tokoh bangsa yang digadang-gadangkan jadi Presiden RI 2024-2029.

Ibrahim Irwan Prayitno di kediaman pribadi Anies Baswedan, Kamis 3/8-2023 pagi terlibat alot membahas tentang masa depan anak muda Minangkabau khusunya dan Indonesia umumnya.

“Satu hal dari banyak positifnya sosok Pak Anies Baswedan yaitu, saat diskusi terasa cair dan mencerdaskan, tidak ada pandangan dan ungkapan meremehkan, meski lawan diskusinya anak milenial sekali pun. Selain itu, saya ke Mas Anies juga memohon doa restu agar Ibrahim Irwan Prayitno bisa terpilih menjadi anggota legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Sumbar I,”ujar putra kandung Gubernur Sumbar 2 periode (2010-2021) Prof Irwan Prayitno .

Anies mengatakan bahwa anak muda unik dan selalu ada kebaruannya. Cara pandang mereka berbeda dengan generasi sebelumnya. Populasi anak muda saat ini juga dikatakan cukup besar.

“Pak Anies mengharapkan anak muda selalu produktif,”ujar Ibrahim menyampaikan pointer diskusi paginya dengan Capres diusung tiga Parpol PKS, Demokrat dan NasDem tersebut.

Saat diskusi bersama Ibrahim Irwan Prayitno, Anies Rasyid Baswedan memberikan pesan, bahwa anak muda harus membuat dirinya sibuk dengan melakukan hal produktif.

“Sibuk lah dengan yang disukai dan diminati. Jangan sampai longgar waktunya karena jika longgar berarti ada masalah, dan jika kita bisa membuat diri kita sibuk Insya Allah akan memiliki hasil yang bermanfaat di kemudian hari,”ujar Anies disampaikan Calon Legislatif (Caleg) PKS untuk DPR RI itu, Ibrahim Irwan Prayitno.

Anies juga turut bangga karena ada anak muda yang berani ikut mengambil tanggung jawab untuk siap menjadi legislatif.

Gaya Anies Baswedan (kanan) yang tak meremehkan lawan bicara, meski Ibrahim Irwan Prayitno masih milenial banget.(dok)

“Saya bangga pada Ibrahim dan seluruh anak muda lainnya di tanah air tercinta ini, mau jadi Caleg. Insya Allah Ibrahim Irwan Prayitno jika diberi amanah pasti bisa menjalankan amanah. Anies berharap untuk Ibe (Ibrahim Irwan Prayitno,red) bisa melakukan hal yang terbaik,”ujar Anies Baswedan.

Anies Baswedan saat dialog juga mendukung penuh agar Ibrahim Irwan Prayitno akrab disapa Ibe ini sebagai Caleg muda DPR RI di Daerah Pemilihan Sumbar 1 dapat terpilih dan menjalankan amanah.(adr)