Waooo, Meer Convenience Store Ramaikan Bisnis Coffee Shop di Padang

oleh -250 views
Suasana kongkow baru anak milenial Padang, Meer Convenience Store Senin 25/2 soft lounching. (foto: wanteha)

Padang,—Bisnis Coffee Shop semakin bergeliat dan menjajikan, hampir di setiap sudut Kota Padang tampak tumbuh tempat-tempat nongkrong bagi kaum milenial dengan menyajikan berbagai konsep menarik dan pastinya nyaman buat kongkow-kongkow.

Berbeda lagi dan waoo coffee shop baru satu ini yakni “Meer Convenience Store” mengelaborasi tiga konsep sekaligus, yakni Shopping, Eating, dan Nangkring, semakin memudahkan dan memanjakan bagi pelanggan yang datang apalagi mereka dihibur langsung dengan live accoustic

Berbelanja, Makan, dan Nangkring sambil dihibur lagu lagu yang dibawakan penyanyi milenial dari kota Padang tentunya menambah ketertarikan buat kaum kawula muda untuk sekedar kongkow-kongkow atau makan dan berbelanja.

“Hadirnya Meer Convenience Store, tentunya menambah hidup pariwisata dan bergeliatnya bagi kehidupan perdagangan di Padang,”ujar Kadis Pariwisata Padang Endrizal ketika melakukan Soft Opening, Senin malam 22/2.

Kadir Pariwisata resmikan Meer Convenience Store, Senin 25/2 (foto: wanteha)

Pemerintah Kota Padang berharap kehadiran Meer Convenience Store dengan tiga konsep juga bisa membantu dengan menjual produk-produk lokal sehingga bisa membangkitkan perekonomian bagi para UKM.

Business Manager Meer Convenience Store , Muhammad Rezki mengatakan, Meer Convenience Store berdiri tiga tahun yamg lalu di Jakarta dan kini terus dikembangkan ke kota kota lainya.

Untuk kota Padang Meer Convenience Store berada di jalan Belakang Olo nomor 52 ini berbeda dengan yang lainya di mana akan menyajikan menu selalu berganti setiap harinya, baik pagi siang dan malam selalu dengan menu baru.

“Setiap hari buka dari jam 7 pagi hingga malam hari, kami menawarkan barang dengan harga yamg terjangkau,”ujar Rezki.

“Kami juga akan menyediakan space nantinya untuk produk – produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Meer Convenience Store,” jelasnya menambahkan. (wanteha)