Ambulance CSR Perusahaan BUMN untuk Masjid Raya Gantiang

oleh -2,083 views
oleh
2,083 views
Inilah ambulance bantuan perusahaan BUMN untuk Masjid Raya Gantiang yang diserahkan 14 Desember 2023. (dok)

Padang,— Jemaah Masjid Raya Gantiang sangat bahagia dan bersyukur atas bantuan satu unit mobil Ambulance dari CSR  perusahaan BUMN.

Pasalnya, mobil ambulance telah didambakan lama dan berproses lama, akhirnya 14 Desember 2023 telah  diserahkan ke pengurus masjid.

Ini terungkap saat temu warga Anggota DPRD Sumbar Irwan Afriadi dengan jemaah Masjid Raya Gantiang, Kamis 11/1-2024.

“Allhamdulillah, akhir ambulance yang kita mimpikan terwujud juga, diserahkan  pada Desember 2023 lalu. Ini terealisasi setelah turun tangannya tokoh publik Sumbar Irwan Afriadi,”ujar tokoh masyarakat Padang Timur Yonda.

Menurut tokoh jemaah lain, Almijum SAg, ambulance diapresiasikan jemaah Masjid Raya Gantiang kepada Anggota DPR RI Andre Rosiade, beberapa waktu lalu.

“Tapi karena proses lama, akhirnya jemaah mengadu ke Irwan Afriadi, pak Irwan melobi Pak Andre Rosiade, Allhamdulillah bantuan CSR perusahaan pelat merah berujud Ambulance, pertengahan Desember sudah diserahkan,”ujar Almijum.

Ambulance datang setelah Irwan Afriadi yang top disebut Iwan Sangir turun tangan.

“Untuk kebutuhan masyarakat, tidak usah jaim lah. Harus berkolaborasi, saya bersahabat dengan Pak Andre, sehingga saya mudah saja mendesak beliau untuk segerakan ambulance didambakan jemaah Masjid yang telah berdiri sejak abad ke 19,”ujar Irwan Sangir saat berdialog dengan jemaah masjid.

Irwan Afriadi merupakan Anggota DPRD Sumbar dua periode dan pada Pemilu 2024, Irwan Afriadi menjadi Caleg DPR RI dari Partai NasDem.

“Terimakasih Pak Irwan Afriadi dan Pak Andre Rosiade, meski Caleg DPR RI beda partai namun untuk memenuhi harapan kami jemaah masjid, dua tokoh Sumbar ini kesampingkan persaingan merebut kursi DPR RI,”ujar Yonda. (adr)