Bupati Pessel Apresiasi Semua Pihak Atas Dikukuhkannya Paskibraka

oleh -94 views
Kukuhkan Paskinraka Pessel, Rusma Yul Anwar ucapkan terima kasih, Minggu 15 Agustus 2021.(foto: dok/ori)

Painan,—Apresiasi disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar kepada pelatih, pembina dan Purna Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) yang berhasil menjadikan Paskibraka tahun ini kebanggan Pessel.

Bupati Pessel menyampaikan itu pada pengukuhan Paskibaraka Kabupaten Pesisir Selatan 2021, Minggu (15/8/2021) pukul 19.30 Wib di Painan.

“Selamat atas dedikasi pada Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan Negara atas kerja keras  ikut andil dalam menghasilkan Paskibraka,”ujar Rusma Yul Anwar.

Untuk itu apa yang diberikan melalui program selama pelatihan oleh para pelatih, pembina dan Purna Paskibraka Paskibraka, Rusma Yul Anwar berpesan agar benar – benar diambil hal positif, dalam latih diri pribadi setiap Paskibraka.

Banyak campur tangan hasil dari buah tangan pelatih, pembina dan para purna paskibaraka.

“Satu di antaranya dua orang Paskibraka Kabupaten Pesisir Selatan maju ke tingkat Provinsi dan Nasional. Yaitu, Flora Flesia Tanjung ( SMA 1 Koto XI Tarusan – Paskibraka Nasional) dan Aditya ( SMA 2 Painan- Paskibraka Provinsi, Allhamdulillah,” ujar Rusma Yul Anwar. (ori)