Calon Wali Nagari Muaro Paneh Diumumkan Lewat Facebook

oleh -755 views
Asep Setiawan, Calon Wali Nagari Muaro Paneh Nomor Urut 1 (foto: afrinaldi)

*Visi & Misi Asep, Aspirasi Masyarakat*

Asep Setiawan, Calon Wali Nagari Muaro Paneh Nomor Urut 1 (foto: afrinaldi)

Solok,—Kasak-kusuk soal siapa calon Wali Nagari Muaro Paneh Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok terjawab sudah.

Para calon diumumkan lewat akun facebook Kantor Wali Nagari Muaro Paneh yang dikelola oleh admin dari Pemerintah Nagari Muaro Paneh itu telah mengumumkan lima nama calon yakni Asep Setiawan, SH , Nurman Joni, Herlodi, Ferry Effendi dan Syaifiwal.

Asep Setiawan, satu dari lima calon Wali Nagari Muaro Paneh bernomor urut 1, kepada www.tribunsumbar.com  menyatakan kesiapannya maju kegelanggang pemilihan rakyat nagari dan tehas menyatakans membangun nagari.

“Untuk keseriusan maju serta meyakinkan masyarakat nagari saya akan datang langsung mengetuk pintu rumah warga menyampaikan vis dan misi serta mohon dukungan masyarakat nagari,”ujar Asep kepada media ini, Kamis 22/6.

Pada pemilihan wali nagari nanti, Asep siap menawarkan dan meyakini pemilih dengan program unggulannya.

“Kami akan membuat atau menghidupkan Majelis ulama Nagari dan badan Amil zakat Nagari dan juga akan membuat bak sampah akan mengaktifkan kembali Karang Taruna Nagari Muaro Paneh dan Kecamatan Bukit Sundi,”ujarnya.

Untuk Karang Taruna Nagari Muaro Paneh dan Kecamatan Bukit Sundi, kata Assp dia sudah membicarakan dengan Camat Bukit Sundi.

“Insya Allah jika terpilih nanti kita aktifkan kembali,”ujar Asep.

Terkait soali visi dan misi Asep membangun Nagari Muaro Paneh, dia mengakui visi dan misinya tengah persiapan akhir.

“Sedang proses finalisasi, saya sengaja pending karena masih menunggu aspirasi masyarakat Muaro Paneh sebagak masukan berarti bagi penguatan  Visi dan Misi Calon Wali Nagari,”ujarnya.(Afrinaldi)