Duhhh.. Perebutan Ketum KONI Sumbar Head to Head, Hamdanus Tarik Formulir

oleh -913 views
Novrianto Ucok, Jubir Tim Penjaringan Caketum sebut head to hrad di ajang Musprovlub KONI Sumbar, Rabu 7/6-2022 dinuhati tadi. (dok/ fb@novri...)

Padang — Dari empat tokoh olahragawan Sumbar mengambil formulir Caketum KONI Sumbar dan hingga deadline pengembalian pukul 21.00 Selasa 2/7/6-2022, akhrinya hanya dua yang mengembalikan formulir ke Tim Penjaringan KONI Sumbar.

“Hanya dua Caketum yang serahkan, Ronny Pahlawan da Syafrizal Bakhtiar, artinya rebut Ketum KONI di Musprovlub head to head,” ujar Juru Bicara Tim Penjaringan Caketum KONI Sumbar Novrianto, jelamg Rabu dinihari.

Novrianto Ucok menambahkan, tadinya pendaftaran Plt ketua KONI Sumbar Hamdanus sudah sempat diserahkan. Namun ditarik kembali oleh yang bersangkutan, dan menyatakan tidak ikut dalam perebutan kursi Ketum KONI Sumbar, pada Musprovlub 16 Juni 2022.

“Plt Ketum KONI Sumbar menarik kembali surat pendaftaran dan dukungan, untuk independensi penilaian pada Caketum, sebab Hamdanus berada pada posisi penanggung jawab TPP,” tambah Ucok.(adr)