Pak Taslim Jadilah Wakil Rakyat, Tolong Makmurkan Petani

oleh -230 views
Caleg DPR RI PAN Taslim berbaur dengan petani di Ampek Angkek Canduang, Agam Kamis 15/11 (foto: facebook/ tikobasa)

Agam,—Haji Taslim tercatat sebagai Caleg DPR RI dari PAN Dapil Sumbar 2, pada masa kampanye Pemilu 2019, Taslim melakukan pola beda dengan Caleg DPR RI lain dalam bersosialisasi diri.

Seperti, Kamis 15/11 kemarin, Taslim langsung berbaur dan maota (ngobrol) aspirasi dengan petani di Ampek Angkek Canduang Agam.

“Saya lebih memilih berbaur langsung ketimbang menyapa masyarakat lewat media kampanye lain, cara tatap muka langsung, komunikasi aspirasi nyambung dan efektif,”ujar Taslim.

Bahkan dalam ota aspirasi, spontan petani di Ampek Angkek Canduang inginkan H Taslim Dt Tambogo duduk kembali di DPR RI menjadi wakil petani.

Seperti diketahui Taslim putera Baso Agam ini pernah menjadi Anggota DPR RI periode 2004-2009.

“Pak Taslim duduklah kembali jadi wakil kami, supaya bisa membantu kami, terutama untuk peningkatkan hasil tani dan mambuat petani makmur,”ujar para petani saat duduk barapak di lahan pertanian di sana.

Menurut para petani itu, mereka berkeyakinan Taslim mampu memperjuangkan nasib petani jika terpilih pada Pemilu 2019.

Taslim pun menyatakan jika diberi amanah pemilih dan dizinkan Allah SWT, dirinya bertekad untuk memperjuangkan nasib petani.

Insya Allah pak, ambo ko keluarga tani juo (saya juga dari keluarga petani juga) di Sungai Angek Baso. Harapan bapak petani di sini juga harapan ambo dan petabi lainnya,”ujar Taslim.(rilis: mctc)