Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Guntul Gelar Gebyar Vaksin Covid-19

oleh -252 views
Kapolsek Guntul AKP Wirman berharap sampai Senin 250 warga bisa divaksin covid-19. (foto: dok/jonhar)

Pasaman Barat,—Polsek Gunung Tuleh (Guntul) Polres Pasaman Barat (Pasbar) bekerjasama dengan Puskesmas daerah itu, Sabtu 26/6-2021 gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 gratis.

Kegiatan vaksinasi covid-19 di Guntul itu juga sebagai rangkaian penyambutan  HUT Bhayangkara ke 75 (1 Juli 2021).

Kegiatan dilakukan di dua puskesmas di wilayah hukum Polsek Guntul, yaitu Puskesmas Muara Kiawai dan Puskesmas Proman Ampalu. Sejak pagi pantauan media ini masyarakat  cukup antusias mengikuti vaksinasi gratis tersebut.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariadi melalui Kapolsek Gunung Tuleh, AKP Wirman mengatakan, pukul 14:00 Wib tadi Jumlah masyarakat yang sudah divaksin sebanyak 85 orang.

“Untuk pelaksanaan hari ini akan berlanjut hingga sore nanti. Hingga Senin 28 Juni mendatang pihaknya menargetkan sebanyak 250 orang vaksinasi di Guntul,” ujar AKP Wirman.

Karena kata AKP Wirman, dengan vaksinasi tersebut tentunya diharapkan dapat meminimalisir dan menekan penyebaran covid-19 khususnya di Wilayah Hukum Polsek Guntul.

“Dengan kegiatan ini, semoga bisa menekan angka penularan covid-19, kita juga menghimbau agar masyarakat datang ke Puskesmas untuk mengikuti vaksinasi gratis yang telah di siapkan,” ujar Kapolsek Guntul AKP Wirman. (jonhar).