Reses, Athari Ghauthi Ardi Kunker ke Sitiung

oleh -99 views
Athari Gauthi Ardi ke Situng dalam rangka reses Anggota DPR RI, Minggu 7/8-2022 (eek)

Dharmasraya,— Atahri Gauthi Ardi, selaku wakil rakyat Republi Indonesia lakukan tugas ke daeeah pemilihannya, kali ini Athari reses ke Sitiung Dharmasraya, Minggu 7/8-2022.

Anggota Komisi V DPR RI asal Dapil Sumbar I ini, reses ingin memastikan kemajuan infrastruktur pembangunan di Dharmasraya.

Selama ini soal infrastruktur, Kabupaten Dharmasraya harus berlari kencang, soalnya sampai kini masih banyak infrastruktur Dhamrasraya yang kurang.

Athari hadir di daerah Jorong Lawai Nagari Sitiung Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya bersama Ketua DPD PAN Dharmasraya Ade Sudarman yang juga wakil pimpinan DPRD Dharamasraya dan Anggota DPRD Dharmasraya Yulindo Sari Mukhtar dan Hariyanto. Athari di Sitiung disambut antusias ratusan masyarakat serta kader dan pengurus DPD PAN Dharmasraya.

Anggota Komisi V DPR-RI Athari Gauthi Ardi mendengarkan aspirasi masyarakat tentang sektor pembangunan dan Infrastruktur lainya yang butuh power Athari di DPR RI melanjutkannya.

Athari Gauthi Ardi kepada wartawan alam mengatakan ke Sitiung hari ini dalam rangka reses untuk melakukan fungsi pengawasan dan untuk melihat secara dekat progam Athari selama menjadi wakil rakyat di Senayan DPR RI.

“Kami juga mendengar aspirasi yang telah di dari masyarakat, bagaimana prograam yang soal.infrastrukur saat ini, kalau masih ada kekurangan sampaikan, Insya Allah kami selaku wakil masyarkaat di DPR RI akan memperjuangaknnya pada rapat dengan mitra di Komisi V DPR RI,”ujar Athari.

Progam diperjuangkan Athari di sektor infrastuktur dengan Kementerian PUPR yang tengah berjalan saat ini seperti bedah rumah dan irigasi serta profema air minum melalzi PAMSIMAS.

“Saya berharap diberi kekuatan di DPR RI dan didoakan masyarkaat untuk terus membangun Kabupaten Dharmasraya kedepanya sesuai dengan tugas dan fungsi yang dilaksanakaan selama ini,” ujar Athari.

Sementara itu Ketua DPD PAN Dharmasraya Ade Sudarman yang juga wakil pimpinan DPRD Dharamasraya mengucapkan terim kasih atas kedatangan Anggota komisi V DPR-RI Athari Gauthi Ardi bersama rombongan, dalam acara pertemuan dengan masyarakat kader dan pengurus Partai DPD PAN Kaupaten Dharmasraya.

“Memang berapa program dari Anggota ibu Athari Gauthi Ardi,untuk kabupaten Dharmasraya seperti program rumah bedah danprogam yang lainnya sangat dirasakamln sekali manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Ade.  (eek)