YBM BRI RO Padang Berbagi Hewan Qurban

oleh -160 views
oleh
160 views
Penyerahan bantuan hewan Qurban, langsung diserahkan oleh perwakilan BRI Rezki Rifai didampingi YBM supervisi Padang Abdul Aziz dan diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mushalla Feri Yulisman. (Sumber : Istimewa)

Padang, – Bertempat di Mushalla Nur Hidayah Belakang Taman Makam Pahlawan Kelurahan Lolong Belanti Kecamatan Padang Utara.

Penyerahan bantuan ini langsung diserahkan oleh perwakilan BRI Rezki Rifai didampingi YBM supervisi Padang Abdul Aziz dan diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mushalla Feri Yulisman serta disaksikan Walikota Padang Hendri Septa, Camat Padang Utara Pagara Anas, Lurah Lolong Belanti Eripon dan segenap lurah se kecamatan Padang Utara dan masyarakat sekitar Mushalla.

Idul Adha 1444 H tahun ini, BRI RO Padang melalui YBM supervisi Padang menyerahkan 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing, dimana 1 sapi diserahkan di Mushalla Nur Hidayah dan sisanya akan diserahkan oleh Walikota di tempat lain yang sesuai dengan kriteria yakni Masjid atau Mushalla yang tidak ada qurban atau yang minim qurban.

Hewan qurban yang disalurkan oleh YBM ini merupakan sumbangan dari BRI RO Padang melalui RCEO Muhammad Harsono, BRI Cabang Padang pimpinan Ardhanny B Pinuntun dan BRI Cabang Khatib Sulaiman pimpinan Zul Hendra.

Walikota Padang memberikan apresiasi kepada BRI RO Padang yang telah memberikan sumbangan yang sangat berharga untuk masyarakat.

“Kepada masyarakat supaya bantuan qurban dari BRI bisa dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya,” pesan walikota (rr)