39 Anggota Polres Pessel Disirami Air, Ada Apa Ya?

oleh -109 views
Anggota Polres naik langkat di HUT Bhayangkara berlari bersama Wakapolres Pessel, Kamis 1/6-2021. (foto: dok/ori)

Painan,—Pada peringatan hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia ke -75, Kamis 1 Juli 2021, 39 anggota Polres Pessel diganjar kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Mapolres Pessel.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Inpektur Upacara Kapolres Pesisir Selatan (Pessel) AKBP. Sri Wibowo, S.IK, M.H  dihadiri Wakapolres Pessel Kompol.Taufiq Isra, Kabag, Kasat dan Kapolsek.

Dalam amanatnya, Kapolres Pessel mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat diterima 39 orang anggotanya dari Iptu – AKP, Aipda – Aiptu, Bripka – Aipda, Brigadir – Bripka, Briptu – Brigadir dan Bripka – Briptu.

Sri Wibowo berpesan bawah kenaikan pangkat membawa konsekuensi sesuai dengan pangkat dan jabatan yang telah diembanya. Konsekuensi mulai dari kinerja, dedikasi, dan wawasan serta pengetahuan.

“Belajar dan belajar, displin serta memiliki etos kerja juga dedikasi. Sesuai dengan pangkat yang diemba,”ujar Sri Wibowo.

Sekali lagi atas nama Kepala Kepolisian Resort Polres Pessel dan pribadi sekali lagi mengucapkan selamat agar tetap menjadi motivator ditengah masyarakat agar tanggap situasi terhadap lingkungan, terciptanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pessel.

Untuk ucapan syukur, Kapolres Pessel dan pejabat tinggi Polres Pessel memberikan ucapan, sekaligus penyiraman air oleh Kapolres Pessel. dilanjutkan lari maraton dipimpin Wakapolres di kota Painan. (ori)