HM Tauhid Sapa Nelayan Bungus

oleh -512 views
oleh
512 views
HM Tauhid berbaur dengan masyarakat nelayan di Pasar Laban Bungus, Jumat 15/2 (foto: dok)

Padang,—Caleg DPR RI dari Perindo HM Tauhid terus melakukan kampanye untuk mendengarkan harapan masyarakat.

Jumat 15/2, HM Tauhid menyapa masyarakat nelayan di Pasar Laban Bungus Kota Padang. Kehadiran Tauhid di tengah masyarakat nelayan di sana disambut antusias nelayan.

“Kami merasa tersanjung dan dihargai oleh Pak Tauhid, beliau mau mendengarkan apa yang menjadi aspirasi nelayan di sini,”ujar Oyon, termasuk tokoh nelayan di Pasar Laban.

HM Tauhid sendiri mengaku kehadirannya berbaur dengan warga nelayan bentuk komitmen Partai Perindo untuk sejahterakan nelayan.

“Hadir di tengah bapak dan keluarga nelayan selain untuk menjalin silaturahim juga menegaskan bahwa Perindo konsisten dan komit terhadap program mensejahaterakan nelayan,”ujar HM Tauhid.

Menurut HM Tauhid nelayan adalah profesi yang berani menjalani kehidupan.

“Nelayan sejati itu pantang ke darat sebelum mendapatkan ikan, dan dalam bekerja nelayan itu punya perhitungan pasti, karena ingat selalu anak istri menunggu di tepi,”ujar Tauhid.

Akhirnya pertemuan ditutup dengan makan bersama, sambil berkelakar Tauhid berharap nelayan di Pemilu 2019 datang ke TPS dan memilih sesuai partai dan Caleg yang dipercayai.

“Jangan mau suaranya ditukar dengan uang karena itu melanggar, siapa memberi dan menerima bisa dijerat pidana,”ujar HM Tauhid. (rilis: tauhid-center)