Leonardy Harmainy Beri Wartawan Sosialisi Empat Pilar

oleh -665 views
oleh
665 views
Leonardy Harmainy, Senator DPD RI asal Sumbar sosialisasikan Empat Pilar MPR kepada wartawan Selasa 26/9 di Auditorium RRI Padang.
Leonardy Harmainy, Senator DPD RI asal Sumbar sosialisasikan Empat Pilar MPR kepada wartawan Selasa 26/9 di Auditorium RRI Padang.

Padang,—Bertepat di Auditorium RRI Padang, Senator DPD RI Leonardy Harmainy memberikan materi empat pilar kepada wartawan dj Padang bekerjasama dengan PWI Sumbar.

“Empat pilar kepada wartawan sangat penting, karena profesi sebagai pengabar tentu harus memahami dulu esensi empat pilar yang mencakup Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,”ujar Leonardy Harmainy, Selasa 26/9 di Padang
Empat Narasunber empat pilar dihadirkan yakni Kasiter Korem 032/WBR Kol inf Asep Apandi, Guru Besar UMlNP Syofiarma Marsidin dan Asisten I Pemprov Sumbar Devi Kurnia.
“Saya pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih kawan-kawan pers  atas partisipasi dan bantuannya waktu Pemilu 2014 lalu sehingga saya dilantik pengganti antar waktu DPD RI,”ujar Leonardy
Dan kepada peserta Leoanrdy mengingatkan jangan tinggalkan generasi yang lemah, lahirkanlah generasi yang kuat.
“Untuk memberdayakan generasi mendatang tetaplah berpedoman pada kultur dan budaya Minangkabau yang punya nilai-nilai universal, bisa menjadi bekal bagi generasi muda minang kedepan,”ujarnya.
Menurut Leonardy Harmainy untuk menjaga Sumbar dari pengaruh negatif yang datang dari luar.
“Untuk menjaga Sumbar ini selain budaya minang yang kuat juga dengan orang yang ada di ruagan ini Sumbar pasti terjaga,”ujarnya.(rian)