Budi Syukur Terus Benahi Jarongan PKPS sampai ke Kota dan Kabupaten se Sumbar

oleh -120 views
Ketua PKPS jamu utusan PKPS kota dan kabupaten dalam rangka persiapan pelantikan PKPS di tiga daerah di Sumbar, Kamis 2/12-2021. (dok)

Padang — Ketua DPW PKPS Sumatera Barat,H S Budi Syukur, SH melayani tim formatur pengurus DPD PKPS Kabupaten Sijunjung, Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota yang mengusulkan jadwal pelantikan kepengurusanya masing-masing.

Peyegaran kepengrusan membuktikan Budi Syukur ingin memperkuat soliditas jaringan perantau Peasel di seluruh Sumbar.

Dari kehadiran utusan masing-masing tim formatur pengurus DPD tersebut, disepakati pelantikan pengurus DPD PKPS Kabupaten Sijunjung, Minggu 5/12-2021 dan pelantikan pengurus DPD PKPS Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota pada 7 Desember 2021.

Pada saat menerima 3 utusan DPD kabupaten dan kota tersebut, Budi Syukur Dt Bandaro Jambak mentraktir para dunsanak PKPS itu dengan ngopi siang didampingi Sekum DPW PKPS, Hamdanus dan jajaran pengurus DPW lainnya.

Menurut Budi Syukur, pemikiran dan pendapat dari masing-masing utusan sangat baik dalam rangka kemajuan organisasi guyub rang Pasisia. Namun untuk syahnya periodesasi kepengurusan memang ditandai dengan pelantikan.

“Ini bagian dari eksistensi PKPS se Sumbar, pepantikan tidak dimaknai sebagai seremonial saja, tapi menandai solidnya rang pasisie di seluruh Sumbar,” ujar Budi Syukur yang mengharapkan pengurus DPW PKPS Sumbar untuk hadir ke Kabupaten Sijunjung dan ke Payakumbuh. (age)