Padang Timur Punya Kantor Camat Baru, Hendri Septa: Pelayanan Masyarakat Semakin Prima!

oleh -1,198 views
oleh
1,198 views

PADANG – Setelah sekian lama menunggu, Kantor Kecamatan Padang Timur akhirnya berhasil dibangun dengan berdiri megah di kawasan Komplek Griya Asri RT 03 RW 02, Kelurahan Kubu Marapalam.

Kantor tiga lantai yang dibangun dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang itu diresmikan Wali Kota Padang Hendri Septa, Jumat (8/12/2023) siang. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti gedung disertai pengguntingan pita oleh Hendri Septa bersama Camat Padang Timur Fizlan Setiawan.

Dalam sambutan dan arahannya Hendri Septa mengharapkan dengan hadirnya kantor yang baru maka pelayanan kepada masyarakat harus berjalan lebih optimal lagi.

“Alhamdulillah, hari ini kita sama-sama meresmikan gedung baru Kantor Camat Padang Timur. Kita bersyukur mampu menghadirkan kantor yang jauh lebih representatif ini, karena ini adalah impian yang diidam-idamkan oleh masyarakat Kecamatan Padang Timur,” ungkap Hendri Septa.

“Dengan adanya kantor baru, tentunya kita mesti bekerja lebih keras lagi. Sehingga terwujud harapan-harapan masyarakat,” sambungnya.

Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Padang itu mengatakan, alasan menghadirkan Kantor Camat Padang Timur yang baru sudah direncanakan sejak lama. Namun baru terealisasi sejak peletakan batu pertama pada 16 Mei 2023.

“Alhamdulillah. Selanjutnya tinggal para ASN kecamatan agar mengoptimalkan pelayanan bagi warga Padang Timur yang jumlahnya lebih kurang mencapai 80 ribu jiwa. Berikan pelayanan terbaik bagi warga Padang Timur,” tukas Hendri Septa yang disambut antusias hadirin.

Pada moment monumental ini, hadir Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin dan Ilham Maulana, Anggota DPRD Kota Padang Irawati Meuraksa, dan tokoh masyarakat Padang Timur. Dari lingkup Pemerintah Kota Padang, terlihat para Asisten bersama sejumlah pimpinan OPD dan para Camat, serta Forkopimca Padang Timur.