Ketua HIMA MM FE Unand Sowan ke Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari

oleh -458 views
oleh
458 views
Ketua Alumni MM FE Unand Rezki Rifai sowan ke Direktur Bank Nagari, Candra (kanan) Rabu 10/2. (foto: dok/rr)

Padang,—Mengemban amanah sebagai Ketua HIMA MM FE Unand, Rezki Rifai bergerak, Rabu 10/2 Ketua HIMA MM FE Unand itu  berunjung ke Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari Gusti Candra yang juga alumni MM FE Unand.

Rezki melaporkan bahwa HIMA MM FE Unand telah dilantik Senin 1 Februari 2021 oleh Dekan Fakultas Ekonomi yang diwakili oleh Wakil Dekan 3 Maruf.

Direktur Bank Nagari, Gusti Candra mengapresiasi langkah dari Pengurus HIMA yang bergerak cepat menghubungi para alumni untuk bersinergi.

Candra juga bersedia memberikan bimbingan serta bantuan yang bisa meningkatkan sinergitas antara HIMA, alumni dan Program Studi MM sendiri.

Candra juga menyanggupi Bank Nagari menyumbang Papan Nama HIMA MM FE Unand yang akan dipasang di Kantor HIMA kawasan MM Unand Jati.

“Sebagai alumni MM, saya berharap kerjasama saling membangun antara alumni, HIMA dan Prodi, sehingga tercipta kolaborasi yang baik diantara stakeholder MM FE Unand,” ujar Candra.

Setelah pertemuan, Rezki juga menghadap Restu Wirawan Direktur Kepatuhan Bank Nagari dan Manar Fuadi Direktur Dana Pensiun Bank Nagari yang juga merupakan alumni MM FE Unand.

“Pertemuan silaturahmi sekaligus mohon arahan untuk Alumni MM FE lebih baik kedepan,” ujar Reski. (own)