Alumni Unand Kompak Semua Kita Bisa Dapat

oleh -90 views
Alumni Unand kompak, apa saja posisi strategis di negara ini, Insya Allah bisa didapat, Sabtu 6/7 di Medan (foto: humas/ ikaunand)

Medan,—Ketua Umum DPP IKA Unand Asman Abnur menyatakan tekadnya untuk terus membuat 120 ribu lebih  Alumni Unand kompak dan berkontribusi.

“Kalau semua alumni Unand kompak,  Insya Allah semua bisa kita dapat, karena tidak ada satu orang sukses tanpa sokongan dari sahabat-sahabatnya,”ujar  Asman pada pembukaan Silaturahmi Nasional (Silatnas) dengan agenda Panel Diskusi, Rakernas dan Halal bi Halal Alumni Unand se Indonesia, Sabtu 6/7 di Medan.

Dan  hasilnya, kini Universitas Dharma Andalas (Unidha) terus berporses menuju  universitaa berskala dunia.

“Unidha itu milik semua alumni  Unand, maju dan berskala internasional pasti  menjadi kebanggaan seluruh alumni Unand,”ujarnya.

Dan pada Silatnas 2019, Asman beri sinyal untuk tidak maju lagi pada Munas IKA Unand kedepan sebagai Ketua Umum.

“Siapa saja Ketua Umum atau pengurus IKA Unand  saya harap jangan pernah lupakan Unidha sebagai aset potensial Alumni Unand,”ujar Asman.

Sementara Warek III Unand Prof Hermansyah menegaskan Unand tanpa Alumninya sulit menjadi seperti sekarang.

“Insya Allah seluruh civitas akademika Unand sangat bangga terhadap apa yang dikontribusikan Alumni Unand selama ini,  khusus Unand maupun sumbangsih Alumni untuk bangsa dan negara,”ujar Hermansyah.

Hermansyah pastikan Unand selalu terbuka untuk kontribusi alumni menuju Unand word  university.

“Bahkan tak Unand go to word, juga sekaligus come to word, dan itu pasti  tidak lepas  peran alumni Unand,”ujarnya. (rilis: humas/ikaunand)