Berkah Buka Puasa Ramadan, Emersia Sisihkan Donasi untuk Panti Asuhan

oleh -172 views
Suasana, Masyarakat saat Berbuka Puasa Bersama di Emersia Hotel Batusangkar.(foto: fantau)

Batusangkar, — Masyarakat yang Berbuka Puasa Bersama di Emersia Hotel Batusangkar maka pihak managemen akan menyisihkan donasi untuk panti asuhan di daerah itu.

“Selama bulan Ramadan, kita membuka paket Buka Puasa Bersama dengan harga yang ekonomis hanya Rp115 ribu per orang, maka akan disisihkan Rp5 ribu untuk didonasikan ke panti asuhan diakhir Ramadan,” kata General Manager Emersia Hotel Batusangkar Joe Lubis, Senin 20/5.

Joe menyebut melalui program berkah Ramadan ini masyarakat selain berbuka bersama dengan menu yang cukup menggairahkan secara tidak langsung juga ikut beramal kepada anak-anak yatim yang berada di panti asuhan.

“Ada lebih dari 100 jenis makanan yang disajikan di buffet buka puasa, mulai aneka tamil, jajanan pasar, aneka pastry, salad, buah-buahan, bubur kampiun, makanan utama, aneka 16 jenis sambal khas Emersia, aneka gorengan dan makanan penutup,” kata Joe.

Dan yang lebih menarik lagi adalah Arab Corner dimana disajikan makanan Arab yang pastinya akan berbeda dari yang biasanya. Paket buka puasa dibuka setiap hari di Sapphire Restaurant di lantai Ground.

Selain itu, Joe menyampaikan bahwa pihaknya juga telah melakukan kegiatan bagi-bagi Takjil ke Panti Asuhan Muhamadiyah Limo Kaum dan para pengendara di jalan depan hotel, serta membagikan makanan sahur kepada warga duafa.

“Indahnya Ramadan di Emersia Batusangkar, Insya Allah berkah,” kata Joe. (fantau)