Eeeh, 1 Tahun Online TOPsatu Gelar Lomba Unik, Apa Pula tu…

oleh -389 views
Ayo ikuti balari malam topsatu Run 14 Maret 2020. (foto: dok/disain)

Padang,—Balari malam dikonotasikan negatif tentu bisa, tapi Night Run (lari malam) ala www.topsatu.com, beda dan pasti sangat positif bagi seluruh kawula dunia maya untuk bisa kopi darat sambil olahraga.

Itu kegiatan yang dilakukan dalam memeriahkan hari ulang tahun pertama, media online Singgalang Grup,  topsatu.com yakni event ‘balari malam Topsatu Night Run 2020’.

Event balari malam pertama digelar 14 Maret 2020, dengan rute sepanjang 10 kilometer  di Padang.diperkirakan  peserta sebanyak 500 orang. Ayo daftar sekarang DISINI !

Ketua Panitia Topsatu Night Run 2020 Eriandi, Selasa 18/2 mengatakan, event tersebut dipilih sebagai ajakan kepada masyarakat untuk hidup sehat melalui olahraga.

“Seiring berkembangnya zaman yang semakin canggih dan tingkat kesibukan  terhadap perkerjaannya juga meningkat, sering kali membuat masyarakat lupa untuk berolahraga dan menjaga kesehatan tubuh yang akibat kelalaian itu timbul berbagai masalah kesehatan yang akan menyebabkan berbagai dampak buruk bagi tubuh,” katanya.

Balari malam sedang trend di tengah masyarakat. Bahkan sudah banyak komunitasnya. Disamping olahraga pemenang lomba akan mendapatkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah.

Dikatakan Eriandi, Balari Malam Topsatu mengangkat tema ‘Sehat itu Top’, untuk kategori yang diperlombakan yaitu Lari 10 K kategori Master (40 tahun ke atas) dan Lari 10 K kategori Umum. Selain itu akan ada juga Bazar dan Jajanan Kuliner.

“Pendaftaran resmi dibuka pada 19 Februari hingga 5 Maret. Peserta terbatas yaitu sebanya 500 pelari. Rute yang akan dilalui, titik start dimulai dari depan Kantor Harian Umum Singgalang menuju Jalan A Yani – Jalan Jenderal Sudirman – Rasuna Said – depan Masjid Raya Sumbar – Khatib Sulaiman –  Depan Kantor DPRD Sumbar – Jalan S. Parman Ulak Karang – Lolong – Depan Hotel Pangeran – Jalan Juanda dan finis di depan kantor Harian Umum Singgalang lagi,” ungkapnya.

“Kami juga mengundang komunitas di Padang  diantaranya Padang Trail Runner (PTR), Semen Padang Runner, Nagari Runner, Sunday Long Run (SLR), S2Crunners, Pariaman Berlari, PoliceRun, Jam Gadang Runner, Payakumbuh Runner, Adventure Runners, Trail Runner Payakumbuh (TRAP),” jelasnya.(rls/iko)