Salam Lima Jari? Mulyadi Gentle, Akui Mahyeldi Menang

oleh -321 views
Mulyadi saat menyambangi Mahyeldi-Audy di kediaman Audy Jalan A.Yani (doc/wag)

Padang,—-Cair usai Pilkada dan tahu hasil hitungan cepat. Calon Gubernur Mulyadi pun gentle datangi Mahyledi-Audy untuk beri dan akui kemenangan Paslon nomor empat itu di Pilkada Sumbar.

Mulyadi gentle dan demokrasi Sumbar memilih pemimpin akhirnya terasa indah.

“Tuhan sudah menetapkan Takdirnya kepada Pak Mahyeldi dan Pak Audy,sekarang tinggal kita bersama-sama mendukung beliau agar bisa bekerja sebaik mungkin untuk Sumbar yg kita cintai. Tantangan Sumbar kedepan berat, nggak ada jalan lain kita harus bersatu dan bahu membahu untuk Sumbar kedepan,”ujar Mulyadi dikutip dari chat!)/ di WAG TOP 100, Jumat 11/12.

Sementara Novermal sebagai Tim Pemenangan Mulyadi-Ali Mukhni di Pessel, merasa bangga, dan salut dengan kebesaran dan kelapangan jiwa Bapak Mulyadi.

“Beliau datang menyalami dan mengucapkan selamat kepada Bapak Mahyeldi dan Audy Joinaldy sebagai pemenang pada pemilihan Gubernur Sumatera Barat ini. Sebuah contoh dan teladan yang baik dan menyejukan bagi politisi dalam menyikapi “kekalahan”,” kata Novermal yang juga anggota DPRD Sumbar.

“Terima kasih pak Mul atas teladan yang Bapak berikan kepada masyarakat Sumbar. Semoga Bapak senantiasa diberi kesehatan dan kemudahan dalam perjuangan berikutnya,”ungkap Anggota DPRD Pessel ini.

Mulyadi, sambung Novermal, kembali menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Mahyeldi dan Audy. Semoga bapak-bapak amanah, dan menjadi gubernur dan wakil gubernur baik bagi semua masyarakat Sumatera Barat (MS)