Wuihh Kereeen, Pemuda Simpang Akhirat Berbagi Happy

oleh -118 views
Foto bersama.Pemuda Simpang Akhirat usai berbagi happy berbuja bersama.dengan anak yatim, Sabtu Minggu 2/6 (foto: dok/nov)

Padang,—Berbagi kebahagiaan, Ikatan Pemuda Simpang akhirat berbuka bersama dan menyantuni anak yatim Panti Asuhan Nurul Hikmah Sungai Sapih Kuranji, Allhamdulillah, Minggu 2/6.

Berbagi Happy di jelang LebaranĀ  Idul Fitri tersebut dihadiri Ketua Pemuda Simpang Akhirat, Kelurahan Kuranji, Dori beserta rombongan.

Kegiatan bisa terselengara karena inisiatif para pemuda Simpang Akhirat dan langsung secara spontan mengumpulkan sumbangan.

“Alhamdulillah hasil cukup banyak dan bisa sekaligus menyantuni anak yatim dipanti tersebut,”kata Asril selaku panitia pada sambutannya.

Menurutnya, beberapa hari yang lalu beberapa pemuda berbincang di warung terkait kegiatan hari inu.

“Kami sepakat untuk mengadakan acara buka bersama dan kami ingin acara ini ada dampak positif dan nilai sosialnya. Makanya kita arahkan langsung berbuka dengan anak yatim,”ujar Asril lagi

Dori pada sambutannya bersyukur atas terlaksanakannya kegiatan yang mulia ini dengan baik, Dori berharap kegiatan ini dijadikan kegiatan rutin tiap tahunnya.

“Kita berharap kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahunnya oleh pemuda IPSAK dengan mengunjungi anak Yatim di Panti Asuhan yang berbeda-beda,”ujar Dori.(nov)