Uji Adrenalin Anda, Ayo Arung Jeram ke Lubuk Alung

oleh -1,923 views
oleh
1,923 views
Ayo Arung Jeram di Batang Anai bersama LA Rafting (foto: screenshots)

Padang Pariaman,—Bosan aktifitas itu ke itu saja, lelah dengan pro kontra calon pada Pemilu, nah ayo rancang refresing anda, satu tempat mengju adranalin, ayo Rafting ke Lubuk Alung, jalur menantang yakni Sungai Bang Anai.

Anda pemula jangan takut ada klub yang memandu dan bikin anda nyaman ber-rafting di sana, yaitu LA Rafting.

“Sebuah klub pecinta alam di Lubuk Alung, hadir memenuhi kebutuhan para pecinta rafting atau arung jeram anda,”ujar tokoh muda masyarakat Lubuk Alung Sukri Umar, Rabu 14/11.

Menurut Sukri, Arung Jeram yang merupakan kegiatan mengarungi jeram-jeram sungai yang sangat menantang.

“Rafting memiliki sejarah yang cukup panjang sejak abad ke-19 yang di pelopori John Macgregor seorang pramuka asal Paman Sam yang waktu itu memimpin sebuah ekspedisi di sungai Colorado. Tentu anda tak perlu jauh pergi ke negeri Paman Sam, cukup di negeri kita sendiri, Lubuk Alung trackt Batang Anai cukup menggugah adrenalin anda,”ujar Sukri.

Nah, kata Sukri, bagi peminat olahraga menantang ini dan ingin uji nyali ayo arung jeram menyusuri aliran sungai Batang Anai yang jernih dan pemandangan yang indah.

“LA Rafting akan memandunya dengan tenaga tenaga profesional sehingga tantangan alam tak perlu membuat cemas, tetapi justru memacu adrenaline kita menelusuri sungai berkilobkilo meter. Anda akan menikmatinya bersama rekan sejawat, rekan sekampus, rekan sekampung, atau sesama anggota keluarga,”ujarnya.

Sebelum star di arah hulu sungai, anda akan disuguhkan minuman khas dan setelah berlabuh di muara akan disuguhkan makan siang dengan ala masakan kampung. Tentunya akan memberikan suguhan tersendiri setelah berjan jam di dalam air.

Untuk menuju lokasi Rafting anda tak perlu risau, lokasinya cuman berjarak sekitar 30 menit perjalanan darat dari Bandara Internasional Minangkabau. Bahkan.

“Bahkan untuk memanjakan pecinta arung jeram, mulai saat ini kami menyediakan layanan antar jemput di Kota Padang. Tertarik dan tertantang, bisa menghubungi kami segera, silahkan kontak 08126727981 (Sukri Umar),”ujar tokoh pers Sumbar ini. (own)