Bakal Heboh Nih, Dua Pembicara Handal Bedah Buku Sastri

oleh -443 views
oleh
443 views
Buku Uni Sastri dibedah dua pembicara handal Kamis 21 November di Jakarta. (foto: dok)

Jakarta,—Buku karya Sastri Bakry akan dibedah dan didiskusika. oleh dua pembicara handal Chye Retty Isnendes dari FPBS UPI Bandung dan Jamal D Rahman Pimred majalah sastra Horison di PDS HB Jassin Kamis 21 November 2019 pukul 13.00.

Dan melihat aromanya diperkirakan diskusi bakal heboh, karena idenya setelah tulisan pedas dari para ktitikus dan sastrawan senior dan yunior, dari dalam dan luar negeri seperti Ahmadun Yosi Herfanda Arbak Othman, Dasril Ahmad, Djazlam Zainal Narudin dan lain atas buku Sasti Bakry.

“Ini akan menjadi diskusi menarik karena Sastri Bakry sangat berbesar hati jika puisinya dikritik, dibahas maupun diapresiasi sebagaimana tulisan-tulisan yang ada di buku Mengupas Sastra Sastri. Diskusi buku ini akan dimoderatori Huri Yani dari Balai Pustaka,”ujar Satri menginfokan, Minggu 10/11.

Kegiatan ini difasilitasi Pemda DKI melalui UPT PDS HB Jassin dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. Gubernur Anis Baswedan sangat concern dengan pembangunan seni budaya dari berbagai etnik yang ada di Jakarta.

“Karena itu ia mengalokasikan anggaran untuk membina dan mendorong pelaku seni untuk berkarya dan menghidupkan Jakarta,”ujar Satri.(rilis: ichobb)