Pemkab Mentawai Mencari MC Andal

oleh -243 views
oleh
243 views
Pemkab Kabupaten Kepulauan Mentawai gelar peningaktan kapasitas ASN untuk menjadi MC profesional, Rabu 30/6-2021. (foto: dok/den)

Padang,—Dalam rangka peningkatan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kepulauan Mentawai dilaksanakannya pelatihan Master of Ceremony (MC) bagi ASN dilingkungan Pemkab Mentawai.

Peserta berasal dari utusan masing masing OPD dan Kecamatan. Kegiatan dilaksanakan dari tanggal 28-30 Juni 2021 di Aula Kantot Bupati Mentawai. Mentawai mencari MC andal.

Kegiatah ini juga dihadiri Asisten Administrasi Umum, Pujo Raharjo , Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Sandra Oktavia dan segenap Unsur Prokopim Mentawai dan menghadirkan narasumber Deni Pratama, S.Hum, MM, CPS ( Profesional Master of Ceremony) ,

Ramadayani, S. Sn salah seorang peserta dari Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata menyatakan bahwa pelatihan yang dilaksanakan selama 3 hari ini dapat meningkatan potensi dan mental untuk berbicara di depan umum.

Sepulangnya pelatihan ini kita segenap peserta dapat mensuport instansi masimg masing dalam menghandle acara di dinas masing masing.

Sekda Mentawai, Martinus D , sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena lahirnya potensi dan kekuatan MC baru di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

“Saya puas dengan penampilan perwakilan peserta. Kita menyaksikan hasil dari pelatihan ini, bobot dan kemahiran para peserta,” ujar Martinus D.

Menanggapi penyampaian dari narasumber untuk membentuk Forum MC Mentawai sebagai wadah pengembangan dan tindak lajut dari pelatihan ini,

Martinus sangat mengapresiasi dan mendukung demi terciptanya MC baru di mentawai dan siap tampil. (den)