Iptu Sudirman Resmi Jadi Kasat Reskrim Polres Solsel

oleh -89 views
Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti pimpin serah tetima Kasat Reskrim, Senin 3/10-2022.(kampai)

Golden Arm – Kapolres Solok Selatan AKBP Arief Mukti pimpin langsung serah terima jabatan Kasat Reskrim dari Pejabat lama AKP Dwi Purwanto, S.H kepada Pejabat baru IPTU Sudirman, S.H yang dilaksanakan di Lapangan Polres Solok Selatan Senin 3/10-2022. Dihadiri Wakapolres, PJU, perwira dan personel jajaran tersebut.

AKBP Arief Mukti mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi ,prestasi dan kerjasama yang telah diberikan selama menjabat di Polres Solok Selatan.

“Pergantian pejabat dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa, yang pertama karena penyegaran dan yang kedua karena kebutuhan organisasi. Untuk itu saya atas nama pribadi dan Polres Solok Selatan mengucapkan terimakasih kepada AKP Dwi atas dedikasi, prestasi serta kerjasama yang baik selama menjabat di Polres Solok Selatan, dan semoga hubungan silaturahmi tetap terjalin dengan baik.”ujar AKBP Arief Mukti.

Kepada pejabat baru Iptu Sudirman, AKBP Arief Mukti berharap selama menjabat Kasat Reskrim untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi selama menjabat di Polres Solok Selatan.

“Kepada pejabat yang baru agar dapat segera menyesuaikan diri dan apapun prestasi yang telah diukir oleh kasat lama tolong dipertahankan dan ditingkatkan, baik itu penegakan hukum dan loyalitas kepada pimpinan serta anggota.”ujar Kapolres.

AKBP Aroef Mukti ingatkan Kasat Reskrim yang baru untuk merangkul anggota serta jadikan mereka patnership dalam mendukung operasional penegakan hukum di Polres Solok Selatan.

“Solid penting karena  tugas tugas kedepan yang semakin berat dimulai dari pengamanan Natal hingga nanti sampai menjelang pemilu,” ujar AKBP Arief Mukti.

Kapolres Solok Selatan juga mengingatkan agar tetap selalu menjaga kekompakan dan persatuan demi menjaga nama baik Polres Solok Selatan dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dan menyakiti hati masyarakat yang pada akhirnya dapat mencoreng dan merusak nama baik Polres Solok Selatan.

“Saya harapkan kesolidan antar fungsi, hindari ego sektoral, saling bahu membahu dan saling tolong menolong serta tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dan menyakiti hati masyarakat,” ujar AKBP Arief Mukti (kampai)