Irdam I/BB Serahkan Sembako di Makodim 0310/SSD

oleh -98 views
Brigjen Gemal Haryo Putro serahkan Sembako kepada warga saat Kunjungan Kerja ke Kodim 0310/SSD, Jumat 19/2 (foto: dok/eek)

Sijunjung,—Saat kunjungan kerja Irdam I/Bukit Barisan.Brigjen TNI Gamal Haryo Putro, S.I.P., M.Hum. M.S.S Bersama ke Makodim 0310/SSD, Jenderal bintang satu ini serahkan bantuan Sembako kapada warga yang kurang mampu di masa pendemi covid-19 pada Jumat Berkah 19/2.

Irdam I/BB ke Sijunjung juga untuk melihat langsung kegiatan Kodim 0310/SSD dalam pembinaan teritorial di daerah yang terdampak covid-19 saat ini, juga menyaksikan peran aktif anggota Babinsa Kodim 0310/SSD dalam melaksanakan tugas serta progaram permerintah tentang Protokol Kesehatan.

Brigjen TNI Gamal Haryo Putro didampingi Dandim 0310/SSD Letkol Inf. Letkol Inf. Endik Hendra Sandi, saat di temui awak media di Rungan pertemuan Kodim 0310/SSD untuk meninjai Kodim-Kodim di Sumbar.

“Kami melakukan kunjungan kerja berbagai Kodim di Sumatera Barat, pagi ini Kami bersama rombongan berada di Kodim 0310/SSD dan bertepatan dengan pada hari Jumat,” ujarnya.

Jumat hari baik berbagi berkah, momen itu dimanfaatkan berbagi keberkahan.

“Membagikan Sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, saling peduli kemudian meringankan beban pada saat sakarang ini, selain itu melihat kualitas kinerja jajaran Kodim di Korem 032/Wbr, yang salah satunya di Kodim 0310/SSD ini,” ujarnya.

Selain itu juga meninjau bangunan kerjasama antar Firkompida di Sijunjung juga untuk menyukseskan tugas pokok Kodim di wilayah Kodam I/BB,

“Kami mengapresiasi Forkopimda di wilayah Kodim 0310/SSD yang menyambut kedatangan kami ini. Adanya kerjasama yang baik di Forkompida, membuktikan sinergitas antara TNI dan institusi lain terasa di wilayah Kodim 0310/SSD.ucapnya,” ujar Brigjen Gemal Haryo Putro (eek)