Polres dan Kodim di Luak Nan Bungsu Sebar Bansos

oleh -56 views
Polres, Kodim dan Lemkab Limapuluh Kota berjibaku sebar Bansos pada masyarakat tak mampu di masa Pandemi Covid-19, Jumat 16/7-2021. (foto: dok/hms-polres)

Limapuluh Kota, —Masa pendemi saat ini kegiatan sosial terus dilaksanakan seperti berjibakunya Polres Limapuluh Kota dengan Pemkab 50 kota dan Kodim 0306/Limapuluh Kota menyebar Bantuan Sosial (Bansos).

Pelaksanaan baksi sosial Bansos serentak dilaksanaka  di halaman Polres Limapuluh Kota dilepas Bupati  Lima Puluh Kota Syafaruddin Dt Bandaro Rajo, SH, didmpingi Kapolres AKBP Trisno Eko Santoso,S.I.K, dan Dandim 0306/ Limapuluh Kota diwakili Kasdim Mayor Inf. Suherman Jumat 16/7-2021.

Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) serentak bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu di saat masa pandemi sekarang ini semoga Bansos Polri, TNI dan Pemkab Limapuluh Kota dapat meringankan rakyat terdampak pandemi dan membantu program pemerintah sekerang ini.

Kapolres Limapuluh Kota AKBP Trisno Eko Santoso,S.I.K mengatakan bersama pemerintah kabupaten dan Dandim 0306/ 50 Kota Jumat sore di halaman Polres melepas rombongan Bantuan Sosial (Bansos) yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak pademi covid-19.

“Tujuan pendistribusian Bansos guna mencegah mobilisasi pergerakan masyarakat keluar rumah pada masa PPKM Mikro, mempercepat penanganan covid-19 di tingkat desa atau nagari serta mengoptimalkan Posko-Posko penanganan covid-19,” ujar AKBP Trisno Eko.

Stakeholder di Limapuluh Kota tidak menapik terjadinya peningkatan kasus covid-19.

“Maka dari itu kita sama-sama saling menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan dan tetap wajib memakai masker guna memutus mata rantai covid 19,” ujar AKBP Trisno Eko Santoso,S.I.K, (relis: hms- polres50kota)